Senyum dikit jo ..

Deng Signal Ta B’li

Om Labar dari kampong pigi Jakarta. Maklum, lantara baru pertama kali pi Jakarta om Labar ndak kala aksi. Dapa lia took HP, dia maso ba beli.”Saya mau beli HP yang paling baru,mahal dan canggih”,kata Labar sadiki ba sombong.”Ini pak,HP yang bapak inginkan…tapi uangnya cukup gak pak?”, kata pemilik toko sadiki ndak percaya.
“nih,uang satu koper”, om Labar sadiki PD.
Tunggu sadiki om Labar bingo. “Tapi kok HPnya gak hidup nih?”.
“Oh,bapak perlu beli kartu pak….supaya hidup”
“Saya beli kartunya” om labar langsung sekaluar doi.
Ndak lama,transaksi klar kong om labar pulang kampong
Sampe di kampong ,om labar pe HP ternyata nda jadi batelpon deng bas ms.
Om labar nentau kota blum ada signal di kampong. Dia mara kong brangkat ulang Jakarta
Sampe di tokoh om labar bakuku deng logat Jakarta. “Bapak nipu saya ya!!!HP saya gak bisa apa – apa!!!!!!!!!!”
“Oooooo……mungkin gak ada sinyal kali pak”. Kata penjaga took.
“Kalo bagitu, kita beli deng tu sinyal…makanya om kalo ba jual HP jangan pisah-pisah kwa.” ????

English Man 1

Seorang supir lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan di depannya karena mendadak berhenti. Dengan terbata2 ia minta maaf kepada si boss:
Supir: Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I check the wheel no flower again. (maaf Tuan, saya rem2 nggak makan, setelah saya cek rodanya nggak ada kembangannya lagi)

Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yg ditabrak, dia bilang:
Supir: Don’t follow mix, Sir! The bring that car if not wrong is the children fruit from manager moneys, he stupid doesn’t play! Let know taste. (nggak usah ikut campur, Pak! Yang bawa mobil itu kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main! Biar tahu rasa)

Besoknya si supir gak masuk kerja, terus pas lusanyadia masuk si boss bule nanya:
Bule : Why didn’t you come to work?
Supir : I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste like enter the wind. (maaf boss, badan saya tidak enak, badan saya rasanya seperti masuk angin)

English Man 2
Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg dia parkir didepan toko di sekitar jalan Malioboro, Yogya. Lalu dia bertanya ke Paijo, yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, apakah dia ngeliat org yg ngambil sepeda motornya.
Paijo: Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without wet expire. (Iya, dia pakai kemeja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi)

Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati,
Paijo: Sir, different river, if park bicycle motor heart-heart, yes? (Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya?)

Tapi bule itu diam saja karena nggak tau mau jawab apa, sehingga Paijo jadi ngedumel,
Paijo: Basic bule! (Dasar bule!)

Karena nggak tau harus ngomong apa lagi, si bule ngeloyor pergi dan dengan PD-nya Paijo bilang,
“Breasttttt!” sambil melambaikan tangannya. Maksudnya sih: “Dadaaaaa!”

* * * * * * * * *

Disebuah rumah kost ada seorang laki-laki memelihara burung beo. Kebetulan disamping kost laki-laki tersebut tinggal 3 orang cewek cantik dan manis,
mereka setiap pagi selalu berangkat kuliah bersama.
Pagi hari ketika mereka bertiga pergi ke kampus, tiba-tiba beo berkata, “MERAH, KUNING, HIJAU!”. Ketiga cewek itu berlalu tanpa memperhatikan kata-kata beo tersebut. Keesokan harinya ketika mereka pergi sang beo juga berkata, “COKLAT, MERAH, PUTIH!”. Salah seorang dari ketiga cewek itu mendengar dan berfikir,
“Beo itu kog tau aku pakai CD coklat!?”. Kemudian dia bertanya pada kedua kawannya, “KAMU PAKAI CD MERAH YA, DAN KAMU CD PUTIH??”. Jawab kawannya, “YA, KAMU KOG BISA TAU?”. “BEO ITULAH YANG TAU, KOG BISA TAU YA??”, jawabnya.

Kemudian mereka berfikir untuk mengelabuhi beo tersebut, mereka setuju keesokan harinya satupun tak pakai CD, dan ketika keluar dari kamar mereka
memperhatikan sang beo yang tak tau mau bilang apa, sang beo terdiam dan berfikir. Tiba-tiba beo berkata, “KRITING, GUNDUL, LURUSSS, direbonding ni yee…”
***************

Dokter wahyu adalah dokter spesialis anak.ia baru saja membuka praktek dirumah.kemudian ia coba beramah-tamah dengan pasiennya.
dokter: wah anaknya cantik sekali ! siapa namanya?
pasien1: namanya DONA dok.
dokter : wah pasti dulu ibu ngidam DONAT yach. lalu
yang ini manis sekali siapa namanya?
pasien2 : namanya DUI dok.
dokter : wah pasti dulu ibu ngidam DUIT yach.
Kemudian tiba-tiba pasien yang ketiga menarik anaknya sambil keluar dan berkata:”TITI” ayo kita pulang saja”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: