Adam Air, hilang, ditemukan, dan hilang kembali

Hebat kan pesawat Adam Air : Senin hilang, Selasa ditemukan, Rabu hilang lagi dan Kamis masih hilang. Kronologis :

§ Tanggal 1 Januari 2007 A/C Adam Air dengan REG: PK-KKW nomor penerbangan DHI-574 pesawat Boeing tipe 737-400 Terbang dari SURABAYA menuju MANADO pada pukul : 05:55 UTC / 12:55 WIB dengan membawa penumpang (PAX) sebanyak 96 jiwa dengan rincian : 85 Dewasa, 7 anak- anak dan 4 bayi

§ Pesawat terbang normal hingga dilaporkan hilang dari pantauan Radar ATC Ujung Pandang setelah LAST CONTACT DENGAN ATC UJUNG PANDANG PADA PUKUL 07:07 06:53 GMT / PUKUL 14:53 WITA

§ Pesawat Adam Air yang kehilangan kontak Senin (1/1) petang, diperkirakan jatuh di pegunungan Rantepao, Kabupaten Tanah Toraja, Sulawesi Selatan.

§ Info Adam Air : Jatuhnya Pesawat Adam Air di Sulawesi Barat Adalah Akibat Cuaca Buruk (posted by Adamair on 01-02-2007 16:25)

§ Info KCM Selasa, 02 Januari 2007 – 08:24 wib : Pesawat Adam Air yang dinyatakan hilang dalam perjalanan Surabaya-Manado, ditemukan di Kecamatan Matangnga, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kondisi pesawat saat ditemukan, hancur dan sebagian besar penumpang diperkirakan sekitar 90 orang penumpang, tewas. Kepala Kepolisian Wilayah Parepare Komisaris Besar Genot Haryanto yang dihubungi Selasa (2/1) pagi mengatakan, diperkirakan pesawat jatuh sekitar pukul 16.00 wita dan ditemukan oleh petugas polisi sekitar setengah jam setelah itu. cuaca buruk dan medan yang sulit membuat koordinasi dan informasi menjadi lambat.

§ Info KCM : Hingga hari ketiga, Rabu (3/1), pencarian pesawat AdamAir yang hilang Senin lalu belum juga membuahkan hasil. Keberadaan pesawat Boeing 737-400 nomor penerbangan KI 574 yang diduga hilang antara Majene di Sulawesi Barat dan Rantepao, Tanatoraja, Sulawesi Selatan, itu masih misterius.

No Responses to “Adam Air, hilang, ditemukan, dan hilang kembali”

  1. Akent Says:

    Indonesia punya juga Segitiga bermuda kayanya…semua awak pesawat tidak tahu rimbanya…Padahal seandainya Indonesia punya Video camera angkasa kaya negara lain mungkin bisa diteliti…atau kemampuan radar Indonesia seperti layaknya bisa mengetahui pesawat tak dikenal …wah beruntungnya Indonesia…
    Atau apakah mungkin dikumpulkan Paranormal yang bisa menerawang keberadaan pesawat itu…hanya yang diatas yang tau

  2. Njoo Priyono Says:

    Pak, Saya Njoo Priyono. Saya paranormal dari Semarang. Beberapa minggu ini, saya dapat wangsit disuruh membantu Bapak menemukan lokasi Jatuhnya Pesawat Adam Air. Jika Bapak percaya hubungi Saya di (024)-3547939 alamat saya Kampung PLampitan 73 Semarang-50138 (masuk dari Jalan Gajah Mada) atau Bapak bisa memberikan nomer yang dapat Saya hubungi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: