3G – 4 bulan 1,6 juta

 Barusan saya membaca berita di harian Rakyat merdeka sbb :

Berita 3G - Rakyat Merdeka 

Seketika yang terbayang di benak saya :

Benar nggak ya berita di atas tadi ?

Kalau benar hebat dong ! Berarti pelanggan selular yang sudah mempunyai HP yang support 3G sudah banyak, yang memanfaatkan layanan 3G seperti Video Call, Mobile TV and dunia-dunia dalam genggaman juga harusnya sudah banyak pula.

Tapi bener nggak ya ? Hitungannya berdasarkan jumlah customer atau hanya berdasarkan jumlah “hit” atau yang pernah nyoba sewaktu promo dan masih gratis ?

No Responses to “3G – 4 bulan 1,6 juta”

  1. christian Says:

    g yakin itu semua bener.
    buktinya adalah di indonesia sudah ada handphone 3G dll,
    sedangkan negara spt belanda ato yang laen masih pake HP 3210
    hehehehehehehe….
    Indonesia memang menang gengsi

    Tapi klo bikin mana bisa???

    cuma hanya menjadi pengguna dan pengguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: