HP untuk telepon dan SMS

42 % dari pemakai handphone menggunakannya hanya untuk bertelepon dan ber SMS saja. Demikian hasil survey detikinet.com belum lama ini. 

Kalau melihat diri saya sendiri, kayaknya survey ini memang benar. HP saya Nokia 9300, tapi ya itu, saya pake hanya untuk telepon dan SMS saja. Bahkan buat sekedar merubah setting untuk tampilannya, ngedengerin musik, maen game ataupun menggunakan fitur lainnya, rasanya males, bukan nggak ada waktu (waktu banyak cuma kayaknya kegiatan itu nggak ada nilai tambah bagi saya). 

Kalau untuk koneksi internet, saya nggak pernah make HP saya. Habis kantor sudah sediakan lebih dari cukup, dan saya nggak terlalu mobile amat. Kali itu tipikal orang kantoran yang memanfaatkan fasilitas secara optimal ya … he he he .. 

Berapa banyak saya punya HP ? kali ini saya jawab cuma 1. Dulu ada satu HP Siemen saya kasih ke istri saya, dan ada HP CDMA saya kasihkan juga. Habis kalo terlalu banyak bawa HP nanti disangkanya lagi jualan atau lagi pamer he he. Lagian kadang rasanya nggak enak, ngganjel di saku atau di pinggang gitu.

No Responses to “HP untuk telepon dan SMS”

  1. agus Says:

    yah klw punya hp harus tau isinya ya klw hanya sebatas menggunakan pasti bt apa lagi klw hpnya jadul alias jaman dulu,tp sy yakin yg punya hp symbian pasti banyak utak- atiknya

Leave a Reply

