Pelajaran Sejarah Amerika

Data-data berikut dibawah ini bener nggak ya ??

Presiden USA

Abraham Lincoln John F. Kennedy
Abraham Lincoln masuk kongres tahun 1846.
John F. Kennedy masuk kongres tahun 1946.


Abraham Lincoln terpilih jadi presiden tahun 1860.
John F. Kennedy terpilih jadi presiden tahun 1960.


Keduanya sangat peduli hak-hak sipil.
Kedua istri mereka kehilangan anak saat di gedung putih.


Kedua presiden ditembak hari Jumat.
Kedua presiden ditembak di kepala.


Semakin aneh nih.


Sekretaris Lincoln bernama Kennedy .
Sekretaris Kennedy bernama Lincoln .


Keduanya dibunuh oleh orang dari daerah selatan.
Keduanya digantikan oleh orang selatan yg bernama Johnson.


Andrew Johnson, yg menggantikan Lincoln , lahir tahun 1808.
Lyndon Johnson, yg menggantikan Kennedy, lahir tahun 1908.
Andrew Johnson Lyndon Johnson

John Wilkes Booth, yg membunuh Lincoln, lahir thn 1839.
Lee Harvey Oswald, yg membunuh Kennedy, lahir thn 1939.

John Wilkes Booth Lee Harvey Oswald

Kedua pembunuh terkenal dengan tiga namanya.
Nama keduanya terdiri dari 15 huruf.


Tambah aneh yaaaa.



Lincoln ditembak di teater bernama ‘Ford.’
Kennedy tertembak di mobil ‘
Lincoln ‘ dibuat oleh ‘Ford.’


Lincoln tertembak di teater dan pembunuhnya bersembunyi di gudang.
Kennedy tertembak dari sebuah gudang dan pembunuhnya bersembunyi di teater.


Booth dan Oswald terbunuh sebelum diadili.


dan tau nggak…..


Seminggu sebelum Lincoln
tertembak , dia berada di Monroe, Maryland
Seminggu sebelum Kennedy tertembak, dia bersama Marilyn Monroe.

Monroe

aneh nggak tuh………..?

Tags: , ,

No Responses to “Pelajaran Sejarah Amerika”

  1. ika Says:

    ada bisa kasih data sejarah amerika tentang pembagian regionalnya ga?
    kalo ada tolonmg dong kasih tau aku.
    makasih ya..

  2. prabu Says:

    Coba untuk sementara dilihat dulu di

    http://id.wikipedia.org/wiki/Amerika_Serikat
    http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_Negara_Bagian_AS

    Semoga sesuai yang diharapkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: