Esnips jadi 5 GB

Ketika saya tadi melihat hasil upload file di esnips kemarin (MP3 Ceramah Islam), saya kaget. Ternyata esnips menambah space untuk penyimpanan menjadi 5 GB. Dulu saya create beberapa account karena dikasih free hanya 1 GB sehingga terpaksa dipisah-pisah tempatnya.

Karena saya sudah create 4 account (total jadi 20 GB) terpaksa saya harus mikir lagi, kira-kira apa yang akan saya share ya ?

Tags:

No Responses to “Esnips jadi 5 GB”

  1. Oksana-vn Says:

    boy scout camp forestburg

Leave a Reply

