Mp3 Goro-goro Anom Suroto

Barusan upload MP3 goro-goro-nya Ki Anom Suroto yang diambil dari youtube.com kirimannya cakndut ke Klaten http://www.esnips.com/web/klaten/. Tentu saja sudah dikonversi dari flv ke mp3, dari flash video ke format suara. Matur nuwun cakndut

Tags: ,

No Responses to “Mp3 Goro-goro Anom Suroto”

  1. marimpuspito Says:

    tolong dikirim

  2. Kandar Ag. Says:

    Mas Prabu, kula ndherek pengumuman ing mriki nggih…

    Para pandhemen Ki Hadi Sugito… saya sudah mengupload salah satu lakon (dari 10 yang saya rencanakan) wayang kulit MP3 Alm. Ki Hadi Sugito. Itu saya lakukan berhubung banyak yang menginginkannya, dan saya kesulitan untuk mengirimkannya karena email yang ditujukan ke saya tidak disertai alamat.
    Sementara URLs untuk mendownload bisa Anda lihat di blog Jawa saya Born Javanese.

    Semoga bermanfaat, dan mangga dipun waradinaken…

    Matur nuwun Mas Prabu!
    Kangge panjenengan, menawi taksih ngersaaken kiriman via pos, samangke kula upayaaken. Ngateeeen….

    God bless!

  3. purwanto Says:

    kula remen goro goro katah nasehat nasehat

Leave a Reply

