Gadis-gadisku

Sedikit pamer tentang koleksi lama, Gadis-gadis Flexi di Ambon :

Model Anak yang “main” dengan Flexi

img_0108

Model Remaja putra-putri yang ”gaya” dengan Flexi

img_0137

Para Gadis Pasang aksi

100_0834

Para gadis berpose di pertunjukan yang menghadirkan Delon Idol

100_0857

Para gadis berlenggok di Semarak Flexi

100_1456

edit1

Nah …. kalau ini gadisku dirumah

Syahla namanya

dscn0095_new2

No Responses to “Gadis-gadisku”

  1. deny Says:

    bosssok

  2. deny Says:

    MBOK SAYA DIKENALIN SALAH SATU TOO….Cntik2

  3. sigit tiar Says:

    Bta mau dong kenalan ama mereka, para gadis flexy pasang aksi!!

  4. Sugeng Says:

    sebenernya saya pengen ikutan

  5. Ar~Dhy Says:

    Wah….ceweknya cantik-cantik ya, kenalin dong ama mereka…aku senang dengan cewek-cewek felksi yang disebelah kananan to…ceweknya muanisss

  6. SOes Says:

    fleksi emang kereeeeeeeeeeeeeeenn…………

  7. Rully_Borneo Says:

    gue banyak koleksi lagu Kutai,Samarinda, & Banjar. klo lo punya lagu2 daerah itu, kita tukaran yuk…gabung di rully_kutai@yahoo.com atau datang aja ke radio satya dharma FM jln. Awang Sabran BcHK Tenggarong.salah satunya gue butuh lagu kutai judulnya Begenjoh…

  8. Lee Says:

    saya mau info rgdg kalendar jawa. Where can I find it? anyone knows?

  9. say_rie Says:

    owwww keren bgt boleh ikutan g’

  10. sedex Says:

    kok ngak ada cowoknya

  11. Wiwi Says:

    Cantik2 banget, q jg pngen ikutan

Leave a Reply

