Delay AirAsia

Terbang dengan AirAsia dari Jakarta ke Surabaya (CKG-SUB) untuk kelas Econonomy Promo only 99,000 IDR !

AirAsia Promo

Tapi tunggu dulu. Angka segitu harus dihitung lagi sehingga menghasilkan perincian menjadi seperti ini,

AirAsia Payment

Dan untuk memperoleh harga promo, Anda harus jauh hari sebelum keberangkatan booking dulu secara online.

Memang dengan pemesanan secara online, kita diberi kemudahan untuk mengatur dan merencanakan perjalanan secara mudah dan murah. Bagi yang telah merencanakan liburan jauh hari sebelumnya, pemesanan segera akan membuat biaya perjalanan dengan penerbangan menjadi lebih murah.

AirAsia memang membuat penerbangan menjadi lebih murah. Eiiitt … tunggu dulu. Saya rencananya ke SUB dari CKG hari ini jam 15.25 tapi dapat SMS dari mereka penerbangan di delay jadi jam 20.45. Yaahh biasa … dan kita bisanya cuma menerima ucapan ”Sorry for the inconvenience caused”. Dan kebetulan karena nggak ada acara di sana yang harus di delay, maka sayapun hanya berucap (dalam hati) : ”no what what lah …”

He he he ….

Tags: , ,

No Responses to “Delay AirAsia”

  1. koclok bin laden Says:

    ..aku pernah dapat kasus seperti itu, bahkan mereka juga telpon untuk memastikan calon penumpangnya sudah menerima sms tersebut…(aku terima miscall berkali2 dari nomernya air asia). Salah satu yang saya apreciate mereka memberi alternatif perubahan penerbangan tanpa mengenakan charge tambahan.
    kalo dibandingkan dgn beberapa penerbangan lain, yg kadang tidak memberi tahu kalo ada keterlambatan,…air asia memang jadi alternatif penerbangan yang menjanjikan sesuai dengan motonya ” siapaun bisa terbang.”
    late but not least…

  2. Ronald Maladi Says:

    Wah pas banget nih ketemu orang2 yang kebanyakan senasib!! saya juga mo berbagi cerita ajah. saya beli tiket airasia tujuan Palembang untuk dua orang di bulan january untuk flight 3 April, katanya biar murah,terus karena kayanya sistemnya ok, saya beli lagi untuk ke batam, di awal Maret saya berniat ganti nama passenger yang untuk ke Batam, katanya ga bisa, karena itu promo dan udah ada di terms and conditions-nya mereka. yasudlah saya pikir kalo emang dah aturan ya gpp (padahal apa susahnya yah ganti nama orang di sistem? toh ga ada tiket fisik??). terus tgl 22 Maret saya di sms, flight yang ke palembang di cancelled, setelah coba telp ke call centernya, infonya flight ke palembang tuh sepi jadi AirAsia nutup rute itu.. besoknya saya telp lagi, katanya Air Asia butuh pesawat lebih untuk rute Penang, jadi flight ke Palembang ditutup sampe Oktober, tapi tiketnya bisa direfund koq, tunggu aja sebulan lagi… padahal saya jadi harus beli tiket dr maskapai lain yang sudah mahal karena sudah tinggal 12 hari lagi. Saya bilang koq seenaknya ajah yah? kalo konsumen mo ganti data sedikiit aja langsung strictly ga bisa, tapi kalo mereka yang pengen cancel flight segampang itu? saya disuruh komplain ke guest support, tapi dicoba seharian ga pernah ada yang anggkat, mungkin kebanyakan yang komplain kali yah? hehehhe… akhirnya saya email n saya jelaskan masalahnya,solusi saya sih saya mo cancel aja semua flight saya pake AirAsia, ngapain saya ud bayar dimuka tapi bisa dicancel seenak jidatnya mereka? tapi sampai hari ini seh blm ada respond. setelah saya search di google ternyata banyak juga yah yang bermasalah dengan AirAsia?ckckckc… ini sih pengalaman pertama n terakhir buat saya.. hehehe.. Tapi kalo saya sih kalo ga ada respond dari guest supportnya sampai hari ini saya akan somasi aja AirAsianya.. kebetulan kk saya seorang pengacara jg, jadi kayanya ga cukup kalo kita cuma marah2 di blog atau milis d.. kita coba aja, kalo dituntut secara hukum mungkin mereka akan lebih merhatiin kebijakan mereka yang suka ngerugiin penumpang…
    SO…. LET’s JUST SUE THEM!!
    Regards, Ronald Maladi

    PS : yang dah beli tiket ke Palembang siap2 disms untuk dicancel, biasanya sih 12 hari seblumnya, wah jangan2 LCC yang satu ini bakal ngikutin si “ADAM” ? masa pesawat aja bisa pinjem2an antar rute, bukannya beli baru ato sewa ajah.. ehheheh…

Leave a Reply

